TeMana Noni Tahiti Brightening Cleanser

TeMana Noni Tahiti Brightening Cleanser




Terbaru!!!, Skincare TeMana Noni Tahiti Brightening Cleanser (Ph/WA 0819-1000-3012). It’s Paradise from Tahiti, a Greatest’s Gift of God from Tahiti to Human.


TeMana Noni Tahiti Brightening Cleanser merupakan pembersih satu langkah yang di formulasi dari noni leaf juice, noni seed oil, dan noni fruit juice ampuh mengangkat sel kulit mati dan mengurangi ketidakseimbangan warna kulit, sehingga mampu memberikan kebersihan dan kecerahan pada kulit wajah.

Cleanser TeMana berbeda dari jenis pembersih yang ada di pasaran. Pembersih ini mengandung ekstrak biji noni, jus buah noni dan daun noni. Ia terbukti ampuh dalam membersihkan berbagai kotoran dan minyak. Selain itu kandungan yang terdapat pada buah noni  mampu melembabkan, mengurangi flek dan bintik hitam serta dapat mencerahkan kulit.
TeMana Noni Tahiti Brightening Cleanser membantu membersihkan kotoran dan minyak dari kulit, tetapi juga sekaligus melembabkan. Itu karena, ekstrak biji noni yang terkandung didalamnya membantu mencerahkan kulit dan memberikan kulit yang sehat, Mencerahkan bintik-bintik gelap, tanda penuaan dan serasa lebih muda.
Salah satu kelebihan lain dari pembersih ini adalah memiliki kemampuan dalam membersihkan dari berbagai kotoran dan minyak akibat debu, ataupun polusi lainya.

Selain itu, kandungan yang terdapat pada buah noni mampu melembabkan, mecerahkan kulit dan mengurangi flek dan bintik hitam. Tidak seperti cream wajah lainnya yang pada umumnya memiliki bau menyengat, pembersih TeMana Noni memiliki harum bunga mawar yang dapat memanjakan serta menyegarkan kulit.

Untuk mendapatkan produk TeMana Noni Tahiti Brightening Cleanser yang ASLI dan RESMI, serta konsultasi pemakaian yang lebih efektif silahkan hubungi kami atau kunjungi kami di:

Ph/WA 0819-1000-3012 / 0813-2800-2004



Post a Comment

 
TeMana Tahiti | Best Skincare Routine | TeMana Tahiti
Copyright © 2019. Terbukti!!!, 0819 1000 3012, Best Skincare Routine 2019 Indonesia untuk Semua Kulit - All Rights Reserved
Template Created by TeMana Tahiti Best Skincare Routine Remaja Terbaik BPOM 2019 di Indonesia 0819 1000 3012
Proudly powered by Blogger