TeMana Noni Tahiti Brightening Facial Shield

TeMana Noni Tahiti Brightening Facial Shield


Terbaru!!!, Ditemukan Skincare TeMana Noni Tahiti Brightening  Facial Shield (Ph/WA 0819-1000-3012). It’s Paradise from Tahiti, a Greatest’s Gift of God from Tahiti to Human.



Sinar ultraviolet (UV) tidka hanya muncul saat musim kemarau saja, pemakaian produk tabir surya perlu dilakukan sepanjang tahun untuk menjaga kulit senantiasa cantik dan sehat. Saat ini sudah banyak produk sunscreen dan sunblock yang dijual dipasaran, salah satunya adalah TeMana Brightening System.

Terdiri dari Noni Brightening Cleanser, Toner, Serum, Moisturizer, dan Facial Shield SPF 50. TeMana Noni Brightening Facial Shield SPF 50 adalah pelembab yang mewah namun ringan yang bersifat menenangkan kulit. Dengan kandungan SPF 50 PA++++, TeManan Noni Brightening Facial Shield SPF 50 akan melindungi kulit wajah anda dari paparan sinar matahari yang bersifat merusak.

TeMana NoniBrightening Facial Shield SPF 50 kaya akan kandungan ekstrak biji noni, jus noni leaf, dan jus buah noni. Pelembab dengan aroma bunga mawar alami ini jika dipadukan dengan TeMana Noni Serum akan membuat kulit anda menjadi lembab, sehat, cerah, dan bercahaya.

Manfaat TeMana Noni Brightening Facial Shield SPF 50:

1.    mengandung ekstrak biji buah noni Tahiti yang bersifat melembabkan dan mencerahkan kulit.
2.    mengandung SPF 50 PA++++ yang akan memberikan perlindungan maksimal dari sinar UVA dan UVB
3.    Melindungi kulit dari bahaya sinar matahari

TeMana Tahiti Facial Shield sangat baik digunakan sebagai pelembab untuk melindungi kullit dari paparan sinar matahari baik dari UVA ataupun UVB. Selain itu kandungan SPF nya mencapai SPF 50++++ jadi sangat efektif untuk perlindungan dari sinar matahari.

TeMana Noni Brightening Facial Shield SPF 50 tidak hanya sebagai pelembab semata namun juga dapat mencerahkan kulit dangan cepat saat dikombinasikan dengan serum TeManaNoni.


Untuk mendapatkan produk yang ASLI dan RESMI, serta konsultasi pemakaian yang lebih efektif silahkan hubungi kami atau kunjungi kami di:

Ph/WA 0819-1000-3012 / 0813-2800-2004


Post a Comment

 
TeMana Tahiti | Best Skincare Routine | TeMana Tahiti
Copyright © 2019. Terbukti!!!, 0819 1000 3012, Best Skincare Routine 2019 Indonesia untuk Semua Kulit - All Rights Reserved
Template Created by TeMana Tahiti Best Skincare Routine Remaja Terbaik BPOM 2019 di Indonesia 0819 1000 3012
Proudly powered by Blogger