TeMana Noni Tahiti Brightening Moisturizer

TeMana Noni Tahiti Brightening Moisturizer


Terbaru!!!, Ditemukan Skincare TeMana Noni Tahiti Brightening  Moisturizer (Ph/WA 0819-1000-3012). It’s Paradise from Tahiti, a Greatest’s Gift of God from Tahiti to Human.




    TeMana Noni Skin-brighteningMoisturizer adalah agen menenangkan yang mewah namun ringan, kaya dengan ekstrak biji noni, jus daun noni, minyak biji noni, jus buah noni, dan arbutin.

     Pelembab wangi herbal mawar ini, lengkap dengan Noni Brightening Serum akan meningkatkan kelembaban, meningkatkan kecerahan, dan luminositas, dan memberikan cahaya yang sehat untuk kulit.


1.    Memanfaatkan minyak biji noni untuk melembabkan kulit dan menjadikannya awet muda
2.    Mengandung ekstrak biji mengkudu, jus daun mengkudu, dan jus buah mengkudu untuk membuat kelembapan dan elastisitas pada kulit.
3.    Mengandung arbutin, bahan yang dikenal kerena sifatnya yang mencerahkan kulit.
4.    Tekstur lembut yang mudah menembus untuk mempertahankan kelembapan.

Minyak biji noni adalah agen pelembab yang kuat untuk kulit. TeMana Brightening Moisturizer dapat melembabkan kulit dan memberikan kilau muda. Bahkan membantu meningkatkan elastisitas kulit, yang membantu mengurangi munculnya keriput.

TeMana Noni Skin Brightening Moisturizer berfungsi untuk mencerahkan kulit anda dan menghilangkan semua tanda-tanda kekeringan. Anda akan menyukai bagaimana kenyal dan dan terhidrasi kulit anda muncul dan terasa.

Manfaat TeMana Noni Skin Brightening Moisturizer:
1.menghidrasi kulit
2.kunci dalam kelembaban
3.mempromosikan permukaan kulit yang kenyal
4.meningkatkan kecerahan

Seperti yang anda tahu, ada banyak menfaat untuk seluruh produk. Untuk mencapai hasil yang terbaik, penting bahwa anda memasukan setiap formula kedalam rutinitas perawatan kulit anda. Dengan melakukan itu, anda akan dapat tetap konsisten dengan rutinitas perawatan kulit anda dan menikmati dari harta kecantikan terbaik di pasar.


Brightening Moisturizer memiliki tekstur yang lembut dan halus sehingga dapat dengan mudah diserap oleh kulit, sekalipun kulit yang tebal. 


Selain itu kandungan yang terdapat pada Brightening Moisturizer juga dapat melembabkan dan menjaga elastisitas kulit supaya kulit tetap terlihat awet muda dan cerah dengan cepat.

Untuk mendapatkan produk yang ASLI dan RESMI, serta konsultasi pemakaian yang lebih efektif silahkan hubungi kami atau kunjungi kami di:


Ph/WA 0819-1000-3012 / 0813-2800-2004

Post a Comment

 
TeMana Tahiti | Best Skincare Routine | TeMana Tahiti
Copyright © 2019. Terbukti!!!, 0819 1000 3012, Best Skincare Routine 2019 Indonesia untuk Semua Kulit - All Rights Reserved
Template Created by TeMana Tahiti Best Skincare Routine Remaja Terbaik BPOM 2019 di Indonesia 0819 1000 3012
Proudly powered by Blogger