TeMana Noni Tahiti Brightening Toner

TeMana Noni Tahiti Brightening Toner



Terbaru!!!, Ditemukan Skincare TeMana Noni Tahiti Brightening  Toner (Ph/WA 0819-1000-3012). It’s Paradise from Tahiti, a Greatest’s Gift of God from Tahiti to Human.


TeMana Noni Brightening Toner mengandung semua komponen terbaik yang ada pada buah noni yaitu ekstrak buah noni, minyak buah noni, jus buah nonidan jus daun noni. Bahan-bahan tersebut dikemas sedemikian rupa sehingga menghasikan kualitas yang tidak bisa didapatkan  pada cream wajah lainnya.

Dengan semua bantuan semua elemen terbaik dari buah noni yaitu ekstrak biji noni, minyak biji noni, jus daun noni dan jus buah noni.
TeMana Noni Brightening Toner dapat membantu mengurangi minyak berlebih, menghilangkan kotoran, meningkatkan elastisitas, mengurangi munculnya garis-garis halus, bintik-bintik hitam dan mencerahkan kulit wajah. Semua ini berarti kulit lebih sehat dan tampak lebih muda.


Toner TeMana Noni dapat dijadikan sebagai cream pencerah wajah yang alami dan aman karena tidak mengandung bahan-bahan kimia dan mendapatkan ijin edar dari BPOM. Selain itu, toner telah dikembangkan supaya lebih menyerap dalam kulit secara menyeluruh sehingga kulit cerah merata.


Dengan seluruh kandungan terbaik dari buah noni ( ekstrak biji noni, noni seed oil, jus daun noni, dan jus buah noni ) merek TeMana Noni Tahiti Broghtening Toner dapat mengangkat kotoran berlebih dan minyak pada kulit, meningkatkan elastisitas, dan mengurangi garis-garis penuaan, kerutan dan bintik hitam.


Untuk mendapatkan produk TeMana Noni Brightening Toner yang ASLI dan RESMI, serta konsultasi pemakaian yang lebih efektif silahkan hubungi kami atau kunjungi kami di:




Ph/WA 0819-1000-3012 / 0813-2800-2004


Post a Comment

 
TeMana Tahiti | Best Skincare Routine | TeMana Tahiti
Copyright © 2019. Terbukti!!!, 0819 1000 3012, Best Skincare Routine 2019 Indonesia untuk Semua Kulit - All Rights Reserved
Template Created by TeMana Tahiti Best Skincare Routine Remaja Terbaik BPOM 2019 di Indonesia 0819 1000 3012
Proudly powered by Blogger