Paket Tantangan 14 Hari Jackie Lee Rahasia Kulit Glowing dengan TeMana Tahiti Brightening

Paket Tantangan 14 Hari Jackie Lee Rahasia Kulit Glowing dengan TeMana Tahiti Brightening

Terbukti!!!, (PH/WA 0819 1000 3021). TeMana Tahiti Brightening sebuah Rahasia Kulit Glowing, dan tentu 100% alami.

                                        

Dengan melakukan perawatan kulit rutin seperti Jackie Lee, Anda akan mendapat banyak keuntungan. Juru bicara TeMana Jackie Lee adalah seorang perempuan dengan beragam talenta: artis, memiliki kepribadian yang menghibur, penulis, ahli gaya hidup sehat.

Jackie Lee juga seorang model. Lee ingin Anda memiliki kulit seperti miliknya. Kini Anda dapat memiliki kulit yang setara dengan seorang model. Jackie Lee berani memberikan tantangan bagi orang lain untuk mengikuti rutin perawatan kulit pribadinya.

 Nama Tantangan ini adalah Rahasia TeMana Jackie Lee: 14 Hari menuju Kulit yang Indah. Tantangan ini berlangsung mulai 22 Februari 2019, hari ini.  Anda akan mendapatkan harga yang FANTASTIS MURAH. Lebih HEMAT IDR 1.045.000 Anda juga akan mendapatkan transformasi kulit yang sehat, cerah, bercahaya, lebih mudah, teratasi dari kerutan, spot hitam, dll.




Selain itu, bila Anda mengikuti tantangannya Anda akan mendapatkan beragam hadiah langsung dari Jackie Lee. Ada tambahan hadiah berupa tas premium yang dikirim langsung oleh Lee dari Taiwan. Tantangannya sendiri sederhana. Hanya ikuti perawatan kulit rutin Jackie Lee selama dua minggu dan bagikan hasil kulit Anda di Facebook. Lee akan memberikan akses untuk masuk ke groupnya untuk memposting hasil perubahan kulit wajah Anda. Ada kode unik yang diberikan secara ekslusif untuk setiap pembelian paketnya.

Panduan untuk memposting hasil tantangannya juga akan diberikan secara detail di paket yang akan dibeli. Sebagai seseorang yang secara rutin berada di depan kamera, Jackie Lee harus tampil menawan. Rutinitas TeMana Tahiti ini telah berhasil untuknya.

Hal yang sama juga dapat bekerja untuk Anda. Anda ingin tampak berseri-seri, halus, muda, kulit bercahaya, dan tertolong dari kerutan?
Ini saatnya Anda mendapatkan hasil yang fantastis dengan harga yang sangat ekonomis. Ingat, Anda juga akan mendapatkan hadiah tas cantik secara GRATIS.

Program perawatan kulit Jackie terdiri dari lima produk TeMana yang ampuh Noni Brightening Serum, Cleanser, Toner, Night Cream dan Masker Wajah.
Untuk pemesanan, Ph/WA: 0819-1000-3012 / 0813 2800 2004 Info lebih lengkap:

https://temanatahiti.com IG: @TeManaTahiti Twitter: TeManaTahiti [21:06, 2/21/2019] Pak Gunawan: Berhubung besök dimulai periode Tantangan 14 Hari Rahasia Kulit Wajah Cantik dan Bercahaya Jackie Lee, maka mulai besok mohon dilakukan postingan di atas ya.

Post a Comment

 
TeMana Tahiti | Best Skincare Routine | TeMana Tahiti
Copyright © 2019. Terbukti!!!, 0819 1000 3012, Best Skincare Routine 2019 Indonesia untuk Semua Kulit - All Rights Reserved
Template Created by TeMana Tahiti Best Skincare Routine Remaja Terbaik BPOM 2019 di Indonesia 0819 1000 3012
Proudly powered by Blogger